Ujian Praktek SMPN 1 Gabuswetan



                                     Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang di Blog yang sederhana ini...
Hai sobat semua,kali ini saya akan memposting tentang kegiatan ujian praktek di sekolah saya,yaitu di SMPN 1 Gabuswetan.
                        Ujian praktek di sekolah saya dimulai dari tanggal 07 April 2017 sampai tanggal 15 April 2017.
Ujian praktek kali ini dibagi menjadi 7 kelompok dan saya termasuk kelompok ke-6.
Mata pelajaran yang diuji adalah sebagai berikut:
1.Bahasa Indonesia
2.Bahasa Inggris
3.TIK
4.Pejaskes
5.IPA
6.Pendidikan Agama Islam
7.SBK
               Hari ini saya dan teman-teman melaksanakan ujian praktek TIK dan ditugasi untuk membuat artikel ini.Saat ditugasi membuat artikel,sebenarnya saya bingung akan menulis apa pada artikel saya,tetapi kebingungan itu dapat teratasi dengan percaya diri bahwa sebenarnya kita bisa menjadi orang yang luar biasa jika kita mau berusaha.
  Oke,sekian dulu.
Thanks for your attention
                     Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Riwayat Singkat Pemilik Blog