Riwayat Singkat Pemilik Blog

Assalamualaikum wr.wb.

Selamat datang di my new blog.
Nama saya Sintami Nurfakhiatur Rizki biasa di panggil Sinta,saat membuat blog ini saya masih duduk di bangku SMP.
Yaps,tepatnya saya duduk di kelas IX 7,saat ini saya bersekolah di
SMPN 1 Gabuswetan,Kecamatan Gabuswetan,Kabupaten Indramayu,Jawa Barat.
Saya anak tunggal dari pernikahan ayah & ibu saya(bercerai).
Saya memiliki 3 saudara perempuan dan 2 saudara laki-laki dari pernikahan ke 2 ayah dan ibu saya.
Saya tinggal di Desa Sukamelang,Rt.\Rw.01\01,No.50,Kecamatan Kroya,Kabupaten Indramayu,Jawa Barat.
Saya bercita-cita menjadi dosen.
Hobi saya adalah membaca,mendengarkan,menulis & traveling.
Saya suka makan rumbah(makanan khas Indramayu)) dan saya suka minum susu dan jus alpukat.
Saya suka semua pelajaran,karena bagi saya ilmu sangatlah penting.
Im an Introvert 

Thanks for your attention

Wassalamualaikum wr.wb.

                                                                                              sintaminurfakhaiturrizki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ujian Praktek SMPN 1 Gabuswetan